Herman Seventeen Meninggal Susul Bani, Begini Kata Netizen!

Tandaseru – Setelah sebelumnya dikabarkan belum ditemukan, akhirnya Ifan Seventeen menyampaikan bahwa Herman Seventeen meninggal menyusul Bani!

Pada unggahan instagram Ifan, @ifanseventeen menyampaikan kesedihannya akibat harus menerima kabar duka lagi, kali ini dari sang gitaris Herman Sikumbang atau Herman Seventeen.

Sebelumnya dinyatakan hilang dalam peristiwa Tsunami Selat Sunda yang terjadi di Pantai Anyer, Banten, Sabtu (22/12) malam tadi.

Dengan begitu dari total empat personel Seventeen, menyisakan Andi Seventeen yang belum ditemukan.

Pada akhir caption Ifan di instagramnya menuliskan “Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please”

Pada foto yang diunggah Ifan pun terlihat keempat personel tengah berkumpul, hanya saja Ifan terlihat berbincang dengan Andi dan Herman.

Arie untung sempat bertemu Herman Seventeen!

Setelah kabar tersebut terkonfirmasi kebenarannya, akun instagram Herman @hermanseventeen pun penuh dengan komentar netizen.

Ada sekitar 10.000 lebih orang yang menyukai dan 1.000 lebih komentar di kiriman video terakhirnya. Video tersebut menampilkan band Seventeen tengah tampil di suatu acara dan mengajak seluruh penonton bernyanyi bagian reff lagu “Menemukanmu”.

Herman menulis keterangan pada video tersebut “Menemukanmu.. Bernyanyilah, sebelum bernyanyi itu dilarang.. Dilarang melarang..”

Netizen pun memenuhi kolom komentar dengan ucapan duka, termasuk selebriti yang lebih dikenal sebagai komedian Arie Untung.

Arie menuliskan menggunakan akun @ariekuntung “Berapa minggu yl kita ketemu brooh disenayan ga ada tanda itu ketemuan terakhir kita brooh. Semoga husnul khotimah, Aamiin”

Arie pada komentarnya memang tidak menyangka pertemuan dengan Herman Seventeen beberapa waktu lalu, menjadi pertemuan terakhir mereka.

Unggahan video Herman Seventeen penuh haru!

Banyak netizen yang terharu dengan unggahan tersebut, bahkan ada yang menganggap unggahan itu mengandung suatu makna tersirat.

@ellafatul_rohmah “Apa cuma aku disini lihat video ini gak terasa netes air mata, ya Allah semoga khusnul khotimah aminn”

Memang pada video yang diunggah Herman Seventeen tersebut terlihat para penonton hanyut dalam syair lagu “Menemukanmu” sambil menyalakan lampu dari handphone mereka masing-masing membentuk kerlipan indah.

@maliq_c_anam “Postingan terakhir mengandung makna”

Selain Bani Seventeen dan Herman Seventeen yang menjadi korban tsunami Selat Sunda, komedian Aa Jimmy juga sempat dikabarkan ikut menjadi korban.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait