Hilangkan Perbedaan, Ma’ruf Amin Siap Bertemu Sandiaga Uno

Tandaseru – Kedatangan Cawapres nomer urut 01 Ma’ruf Amin  ke kantor DPWNU Jatim, disambut puluhan warga NU, Minggu (28/4). Ma’ruf Amin berpesan kepada seluruh warga NU Jatim agar bersabar dan tidak terpancing banyaknya isyu perpecahan di internal NU.

“Tidak benar NU itu terpecah belah, NU ya tetap satu, untuk itu bila mendapatkan informasi terkait terpecahnya NU jadi dua itu info tidak benar dan hoaks,” kata Ma’ruf Amin.

Dia mengatakan memasuki waktu  pergitungan suara  semua warga NU harus terus mengawal dan memantau hasil perhitungan  suara tersebut.

“Alhamdulillah dalam pemilu kemarin berjalan aman, dan bagi yang menang dan yang kalah dalam Pemilu ya harus bisa menerima dengan legowo serta kita harus menghapus adanya perbedaan karna bangsa kita adalah bangsa yang besar jadi usai pesta demokrasi kemarin ya kita kembali menyatu untuk membangun Negara ini agar tetap maju dan damai demi rakyat,” ujar Ma’ruf Amin.

Sementara itu saat di singgung terkait rencana pertemuanya dengan Sandi Aga Uno cawapres nomer urut 02, Ma”ruf Amin mengatakan siap kapan saja.

“Saya kemarin dapat telpon dari seseorang  bahwa pak Sandi ingin bertemu dengan saya.. ya…saya siap…dan kita harus menghilangkan perbedaan dan mari bersama-sama membangun bangsa ini,” imbuhnya. (Didik)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait