Honor 8x Resmi Meluncur di Indonesia, Siap Diboyong Dengan Harga 4 Juta

Dengan mengusung tagline “Beyond Limits”, ponsel terbaru besutan Honor seri 8x resmi diluncurkan di Indonesia. Diklaim oleh Presiden Honor Indonesia, James Wang, bahwa smartphone kelas menengah ini akan menjadi “flagship Killer”.

Mulai hari ini ponsel yang dikenalkan lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (6/11/2018), sudah bisa dipesan melalui penjualan online dengan harga Rp 3.999.900. 

Keunggulan yang ditawarkan memang tidak main-main. Sekilas saja dilihat, ponsel ini memang wow. Layar lebar tampak mendominasi bagian depan ponsel. Bezel tipis di bagian bawah, hanya 4.25 mm, dan rasio layar dengan bodi 91%. Bisa tipis karena disematkannya teknologi Chip-On-Film (COF) dan desain antena spesial.

Honor 8X mengusung layar Full View Display berukuran 6,5 inch, resolusi 2340 x 1080, dengan aspek rasio 19,5:9 dan kualitas visual yang tajam mampu memberikan pengalaman menonton terbaik.

Selain desain, Honor 8X mengunggulkan kamera gandanya yang dilengkapi teknologi AI yang mampu mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori. Kamera ganda belakang ini dipersiapkan untuk mengambil gambar dengan efek background blur alias bokeh. Tak hanya itu, kamera Honor 8X juga didukung teknologi AI anti-shaking yang dijanjikan bisa membuat hasil jepretan lebih stabil dan tidak blur.

Honor mengklaim mode super night shot yang ada pada kamera Honor 8x dapat mengurangi efek getaran tangan pada foto long-exposure dan mendukung sistem stabilisasi multi-frame. Multi-frame exposure juga mencegah over-exposure pada latar belakang foto.

Dapur pacunya menggunakan teknologi terbaru prosesor Kirin 710. Dibandingkan seri sebelumnya Kirin 659, Prosesor ini diklaim memiliki performa CPU single-core yang meningkat 75 persen.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan memori 128GB. Dan berkat chipset yang sama baterai Honor 8x dengan kapasitas 3.750mAh yang lebih hemat 30 persen dibandingkan pendahulunya.

Dari segi keamanan Honor 8x dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di punggung ponsel. Meski begitu, Honor 8X tetap menyediakan fitur keamanan face unlock.

 

 

Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 dilapisi antarmuka EMUI dengan tiga varian warna yakni hitam, merah, dan biru.  Sementara penjualan secara offline akan dimulai pada tanggal 10 November di sejumlah gerai peritel di berbagai kota di tanah air.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk smartphone yang memiliki fitur unggulan seperti smartphone kelas atas namun harganya sangat terjangkau ini?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -