Punya Kamar Gaib, Hotel di Malang ini Patut Dikunjungi Saat Liburan!

Tandaseru – Bangunan atau lokasi yang dianggap angker biasanya tak berpenghuni atau bahkan ditinggalkan, tapi berbeda dengan hotel angker Niagara di Malang ini yang pasti ada saja wisatawan yang penasaran dan mencoba menginap di sana!

Kisah horor satu ini datang dari daerah Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tepatnya di hotel yang bersebelahan dengan pasar Lawang bernama Niagara.

Kira-kira lokasinya 6 kilometer ke timur jika dari kebun raya Purwodadi. Sekalipun bangunan nampak tak terurus tapi nuansa antik dan unik pasti akan menarik perhatian wisatawan apalagi yang menyukai hal-hal mistis.

Bangunan hotel angker Niagara di Malang berdiri sejak 1960!

Hotel tersebut awalnya adalah villa yang sudah ada sejak 1960, dimiliki oleh ahli waris Liem Sian Joe yag dijual pada Oeng Kie Tjay, pengusaha yang menetap di Surabaya.

Pemilik baru villa tersebut akhirnya mengubahnya dan dijadikan hotel bernama Niagara. Pengurus sekaligus General Manajer hotel tersebut adalah Ongko Budiharto, anak dari Oeng Kie Tjay.

Terdapat kamar yang dihuni oleh hantu loh

Hotel yang memiliki cukup banyak kamar ini dirancang menggunakan desain arsitektur klasik modern yang sangat menarik dan unik.

Jika dilihat dari luar, maka akan nampak kemegahan bangunan tersebut. Tapi jika dilihat lagi lebih dalam, ternyata hotel tersebut memiliki sejumlah ruangan yang tak boleh diakses oleh pengunjung secara bebas.

Bahkan ada beberapa lantai yang berisi kamar terlarang alias tak boleh dibuka. Pasalnya, dari sekitar 26 kamar, hanya terdapat 14 kamar yang boleh diakses bebas oleh pengunjung untuk menginap.

Hal tersebut pun menimbulkan mitos di sekitar penduduk dan wisatawan yang meyakini, kamar-kamar tersebut yang berjumlah 12 kamar digunakan khusus untuk para makhluk gaib menetap.

Hantu Noni Belanda

Rumor angker dalam hotel tersebut pun ternyata semakin di perkuat dengan adanya kejadian, pada suatu waktu terdapat rombongan wisatawan Belanda yang nekat membuka kamar terlarang itu.

Alhasil mereka pun melihat sosok noni Belanda yang menghadap langsung pada dirinya. Hi..bagaimana jika hal tersebut terjadi pada kita ya?

Hotel mampu menyajikan suasana menginap yang berbeda!

Tapi tetap saja, hotel yang ada di Malang tersebut memang punya daya tarik tersendiri. Pasalnya hotel tersebut mempunyai pemandangan serta pengalaman berbeda dengan hotel yang lain.

Dari kamar hotel pemandangan Gunung Arjuna bisa langsung dinikmati para wisatawan yang menginap, maka dari itu hotel tersebut cocok untuk yang menyukai hotel dengan atmosfer berbeda.

Bagaimana, mau tetap mencoba bermalam di hotel angker Niagara di Malang tersebut?

Kumpulan Berita Terkait