3 Hotel Tebing di Bali yang Pemandangannya Kece Banget!

Tandaseru – Berlibur tentu mencari pemandangan yang berbeda, agar hasrat tersebut terpenuhi, coba menginap di hotel tebing di Bali yang keren-keren ini!

Jika menginapa di pinggir pantai saja hal yang biasa, bagaimana jika mencoba menginap di beberapa hotel yang memang dibangun di atas tebing? Pasti bisa memberikan sensasi yang mendebarkan sekaligus menakjubkan.

Pandawa Cliff Estate – The Pala salah satu hotel tebing di Bali!

Menikmati liburan memang harus total, villa The Pala yang merupakan bagian dari Pandawa Cliff Estate ini bisa jadi lokasi yang tepat untuk menikmati liburan sepenuhnya.

Berlokasi di Desa Kutuh, Bukit Peninsula, Kuta Selatan. Villa yang terdiri dari enam kamar ini berada di area Pantai Pandawa yang terkenal indah.

The Pala juga dilengkapi dengan empat area pelengkap yaitu ruang makan, ruang spa, ruang fitness dan ruang bermain anak, jadi sangat cocok untuk pilihan destinasi liburan keluarga.

Villa ini punya panorama keren yang langsung mengarah ke laut, bukan hanya The Pala, Pandawa Cliff Estate pun memiliki Villa Rose dan Villa Marie, jadi total ada 16 kamar yang bisa menampung sampai 32 orang. Fasilitas lapangan tenis, squash, gym dan spa juga tersedia.

Karma Kandara Resorts Bali

Selain The Pala, kompleks resort Karma Kandara ini juga nggak kalah kece, berisikan 54 unit villa mewah dengan masing-masing punya satu hingga lima kamar tidur.

Villa di sana punya bangunan dengan langit-langit yang tinggi dan berpadu dengan pemandangan laut lepas yang memesona, menjadikan hotel tersebut nampak luas.

Setiap kamar tidur didesain menghadap laut dengan kamar mandi yang berukuran besar. Desain interiornya yang bergaya Mediterania dan sentuhan tradisional khas Bali membuat tampilannya unik.

Wisatawan yang berkunjung ke sana pasti mengincar salah satu unit andalan yang ada di Karma Kandara yaitu Grand Cliff Front Residence dengan pemandangan menakjubkan dari sudut 180 derajat menghadap lautan.

The Edge Bali

Hotel tebing di Bali yang terakhir ini bisa dibilang pamungkasnya, karena wisatawan akan mendapatkan pemandangan luar biasa saat berenang di kolam renang milik The Edge Bali ini.

Berada di kawasan Uluwatu, pemandangan dari tebing merupakan andalan The Edge. Bangunan yang terletak di ketinggian 80 meter dari atas Samudera Hindia tersebut menawarkan panorama yang menakjubkan.

Bahkan pemandangan laut yang menenangkan bisa disaksikan dari dalam kamar. The Edge Bali juga punya fasilitas spa, kolam renang yang menghadap laut, gym, bar, bioskop mini dan ruang bermain anak.

Nah, jadi bagaimana ada yang mau mencoba menginap di salah satu hotel tebing di Bali tersebut? Pasti tidak akan menyesal dengan pemandangan yang ditawarkan setiap hotelnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait