HS Akhirnya Akui Membunuh Satu Keluarga di Bekasi

Tandaseru – Seorang pria berinisial HS yang merupakan saudara satu keluarga yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi, sudah mengakui jika dirinya yang membunuh satu keluarga tersebut.

“Iya, HS mengaku yang membunuhnya (satu keluarga di Bekasi),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Argo menjelaskan pelaku sudah mengaku kepada polisi jika membunuh satu keluarga tersebut dengan menggunakan linggis. “HS membuang linggis itu,” jelasnya.

Sebelumnya, HS ditagkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Setelah melakukan olah TKP di mobil kakak korban yang dibawa HS, polisi menemukan banyak bercak darah.

Argo menyebutkan sebelum menemukan HS, polisi memeriksa mobil X-Trail B 1705 UOQ yang ditinggalkan di kosannya di daerah Cikarang, Jawa Barat dan menemukan dua telepon genggam yang ada bercak darahnya.

Satu keluarga yang ditemukan tewas terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait