HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Ternyata Saudara Korban

Tandaseru – Terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi berinisial HS ternyata merupakan saudara dari salah satu korban, yakni istri di keluarga tersebut bernama Maya Ambarita.

“Saat kami tahu dari masyarakat mobil Nisaan Xtrail ada di Cikarang dan parkir di kosan terduga pelaku HS. Kami selidiki ternyata HS masih saudara dengan korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di kantornya, Kamis (15/11).

Argo menjelaskan terduga pelaku ini merupakan saudara dari korban perempuan atau istri di keluarga tersebut bernama Maya Ambarita. Namun, Argo tidak menjelaskan hubungan saudara seperti apa antara keduanya.

“Masih keluarga, saudara dengan korban yang perempuan. Yang bersangkutan sudah tidak bekerja selama 3 bulan. Sebelumnya kerja di salah satu PT di Cikarang dan kemudian resign,” jelasnya.

Sering numpang tidur

Selain itu, lanjut Argo, terduga pelaku ternyata kerap numpang tidur di rumah korban Diperum Nainggolan. “Dia memang (sering numpang) tidur di situ (kediaman Diperum Nainggolan sekeluarga yang jadi korban pembunuhan),” jelasnya

Sebelumnya, empat orang ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, pada 13 November, yang diduga korban pembunuhan.

Keempat korban tersebut merupakan satu keluarga, terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya, yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait