Hujan Deras, Jembatan Penghubung Dua Desa di Ponorogo Putus

Tandaseru – Hujan deras yang melanda Kabupaten Ponorogo Jatim, menyebabkan jembatan penghubung Desa Bacangan dan Desa Nglawen, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo Jatim terputus.

“Kami mendapatkan laporan dari warga ada jembatan yang ambrol akibat derasnya air yang mengalir di Sungai Kedungwatu,” kata Danramil 0802/13 Sambit Kapten (inf) Yatimin, Jumat (9/11)

Putusnya jembatan tersebut membuat  warga harus memutar agak jauh namun warga masih bisa melakukan aktivitasnya dengan melewati jembatan lainya.  “Sudah dua hari ini hujan deres, air sungainya naik, sehingga penyangga jembatan tak kuat menahan derasnya air tersebut,” kata Muchlis, warga Desa Bacangan.

Saat ini anggota Koramil, Polsek Sambit, BPBD Ponorogo, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan dan melakukan pendataan dilokasi kejadian.

“Alhamdulillah tidak sampai ada jatuh korban. Kami akan melaporkanya ke Dinas PUPR Kabupaten Ponorogo secepatnya, agar ada solusi terkait putusnya Jembatan ini,” ujarnya Camat Sambit Tony Sumarsono.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -