HUT Bhayangkara ke-72, Kapolri Promosi Film ’22 Menit’

Tandaseru – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian menyelipkan promosi film layar lebar berjudul ‘22 Menit’, yang mengisahkan tragedi Bom Thamrin saat memberikan sambutan pada HUT Bhayangkara ke-72.

“Pada tanggal 19 Juli 2018, akan mulai ditayangkan secara serentak di seluruh jaringan bioskop XXI di Tanah Air, film dengan judul ’22 Menit’. Film drama action ini diinspirasi dari kisah nyata aksi teror di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2016,” kata Tito di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Jajaran Polri akan nonton bareng pada pemutaran perdana film ini, namun kata Kapolri beli tiketnya ditanggung sendiri-sendiri, karena Polri tidak punya dana untuk itu.

Dia berharap film ini memberi pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme. Lewat film ini, lanjut Tito, Polri berharap masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan dalam menghadapi kejahatan terorisme.

“Melalui film ini, Polri hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme, sekaligus mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan dalam penanggulangan terorisme di Indonesia,” ujar Tito.

 

Kumpulan Berita Terkait