HUT Bhayangkara ke-72: Polri Bertekad Meraih Kepercayaan Publik

Tandaseru – Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian menegaskan Polri bertekad meraih dan memperkuat kepercayaan publik demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penegasan ini disampaikan Kapolri menyambut HUT Bhayangkara ke-72 pada 1 Juli 2018.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-72, dengan semangat profesionalisme dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih dan memperkuat kepercayaan publik demi tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan,” kata Jenderal Tito dalam pesan videonya seperti dikutip tandaseru.id, Minggu (1/7/2018).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari yang sudah memberikan semangat kepada anggota Polri sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Pada kesempatan yang baik ini juga dengan tulus saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ibu Bhayangkari yang telah dengan setia, penuh cinta, dan pengorbanan memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh insan Bhayangkara untuk terus berkarya secara ikhlas dan totalitas meraih kepercayaan publik,” ucapnya.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan pada HUT Bhyangkara ke-72 ini agar TNI dan Polri dapat memperluat sinergitas untuk menciptakan pembangunan negara dan stabilitas nasional.

“Saya Panglima TNI serta atas nama pribadi serta seluruh prajurit dan keluarga besar TNI mengucaokan selamat HUT Bhayangkara ke-72. Teriring doa semoga Korps Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -