Iannone Optimistis Hadapi MotoGP 2018

JAKARTA (!) – Pebalap Suzuki, Andrea Iannone menyatakan optimistis menghadapi MotoGP 2018 karena telah berhasil belajar dari kegagalannya di musim balap 2017 lalu.

Seperti dikutip laman motorsport.com, Rabu (3/1), Iannone dan tim sebelumnya sempat merasa sangat frustrasi pada musim balap 2017.

Apalagi ketika musim balap 2017 baru dimulai, dimana pebalap berpaspor Italia itu kesulitan menghadapi para pesaing-pesaingnya.

Beruntung Iannone dan tim mampu menemukan kesalahan, pada beberapa seri jelang akhir MotoGP 2017 dia baru bisa tampil maksimal.

Seperti saat memasuki 4 seri terakhir MotoGP 2017 Iannone tampil maksimal, yang membuatnya mampu bercokol di peringkat 13 dengan raihan 70 poin.

“Sekarag saya mulai dapat membiasakan diri dengan motor Suzuki, dan bekerja dengan perusahaan Jepang,” kata dia.

Oleh karena itu dia pun menantap musim balap MotoGP 2018 dengan antusias, karena tidak perlu waktu lama untuknya beradaptasi dengan tunggangannya, Suzuki GSX.

“Tentunya kami harus sabar dan fokus, itu kunci sukses. Dan kami terus bekerja sedikit demi sedikit dan itu terbukti di musim 2017 kami berhasil bangkit,” pungkasnya.

Kumpulan Berita Terkait