Ibu Pintar, Baju Khusus Menyusui ini Super Kece Loh!

Tandaseru – Seorang wanita bernama Andrea Newberry pernah mengalami hal tidak mengenakkan karena kesulitan untuk menyusui di tempat umum. Ditambah ada kendala dengan pakaiannya. Akhirnya ia membuat baju khusus menyusui dengan desain kece.

Sebab sebagai ibu menyusui, dia merasa tidak dapat menemukan pakaian yang mengekspresikan gayanya sendiri.

Seperti dilansir Forbes, pakaian-pakaian yang dirancang untuk menyusui menurutnya lusuh dan tidak menarik. Andrea pun sampai merasa seluruh hidupnya telah berubah seiring kelahiran anak-anaknya.

Bahkan ia sangat kesal karena gaya pribadinya harus berubah hanya untuk menyusui dengan mudah.

Andrea pun merasa tertantang untuk menemukan tren pakaian menyusui dengan desain yang kece. Ia pun memposting sebuah survei di Facebook-nya.

Benar saja, dalam tiga hari ada lebih dari 500 tanggapan dari wanita di seluruh negeri. Banyak wanita yang berjuang untuk menyusui di tempat umum.

Ditambah masalah kurangnya pakaian khusus wanita menyusui. Andrea ingin membuat pakaian untuk wanita menyusui yang tetap terlihat keren sekaligus dapat membantu memberdayakan para wanita dari budaya penindasan dan pelecehan.

Dilansir Huffington Post, Andrea terinspirasi membuat baju yang memudahkan para ibu menyusui di tempat umum namun tetap dengan gaya dan estetika yang kuat karena ia percaya bahwa wanita kuat butuh fashion yang kuat pula.

Andrea Newberry kini menjadi Founder dari Leche Libre, clothing line yang ia dirikan untuk para ibu menyusui. Keren sekali ya! Kisahnya menjadi inspirasi banyak wanita loh.

Menurutnya, wanita memiliki hak atas tubuhnya termasuk ketika menyusui di tempat umum. Meski Andrea tak punya pengalaman di bidang fashion, ia tetap semangat membawa perubahan dalam tren baju menyusui.

Menyusui memang bisa bikin kita lebih fokus ke si kecil. Tapi, penampilan perlu dijaga Sebab, penampilan kita yang terjaga juga berdampak baik kok buat proses menyusui.

Dengan mengenakan baju khusus menyusui yang kece ini, para ibu bisa memberikan efek yang baik seperti merasa dirinya cantik, bersih, dan percaya diri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -