Ibunda Prediksi Alex Marquez Sukses Sebagai Pebalap

Tandaseru – Roser Alenta, ibu Marc Marquez tak mau mendengarkan suar miring tentang kiprah anak keduanya Alex Marquez yang juga terjun sebagai pebalap profesional.

Seperti diketahui, banyak kalangan yang meragukan kualitas Alex dan menyatakan perbedaan kualitas yang sangat jauh dengan sang kakak (Marc).

Maklum saja, sejak pindah ke kelas Moto2, Alex tidak pernah mencapai kesuksesan, dalam empat tahun kiprahnya di Moto2 dia selalu gagal keluar sebagai juara dunia.

Ya, sebagai seorang ibu tentu Alenta terus berupaya untuk mendukung Alex menjadi juara dan menuai kesuksesan sebagai pebalap.

“Saya rasa bagus Alex ingin mengikuti jejak Marc. Ia punya bayangan jelas mengapa mau terjun di dunia balap,” kata dia, seperti dinukil dari AS, Rabu (14/11/2018).

Meski memberi dukungan penuh kepada kedua anaknya itu, Alenta menyatakan lebih nyaman jika kedua anaknya tidak memilih menjadi pebalap sebagai profesi.

“Saya lebih nyaman mereka tidak balapan, senang ketika musim berakhir karena mereka akan terus di rumah. Memasuki Februari saya menderita karena meraka pergi,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait