Imbang Lawan Thailand, Luis Milla: Kerangka Timnas U-23 Mulai Terbentuk

Tandaseru – Timnas Indonesia U-23 bermain imbang saat laga uji coba kedua melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/6) malam. Hasil ini dinilai lebih baik dari uji coba pertama.

Janji pelatih Luis Milla agar anak asuhnya lebih fokusdan menjaga konsentrasi  sudah mulai terlihat ketika Hansamu Yama dan kawan-kawan sanggup meladeni permainan Thailand dengan menahan imbang 0-0. Hasil positifnya, seluruh pemain timnas Indonesia bisa menjaga konsentrasi selama 90 menit pertandingan

Luis Milla pun memiliki bahan evaluasi yang cukup untuk memperbaiki kelemahan menjelang Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. Luis Mila terus mencari formula yang tepat dan diperkirakan sudah menemukan kerangka tim.

Mudah-mudahan tim ini bisa terus berkembang dan tampil bagus di Asian Games nanti. Kita akan liat dari hasil uji coba berikutnya,” kata Milla seperti ditulis dalam laman resmi PSSI.

Pada laga pertama melawan Thailand Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan 1-2. Sebelumnya, laga uji coba internasional melawan Singapura, tim Garuda Muda menang 3-0 di Singapura. Di ajang PSSI Anniversary Cup 2018, pada laga pertama, Indonesia kalah dari Bahrain 0-1. Selanjutnya melawan Korea Utara dan juara Asia Uzbekistan, Indonesia bermain imbang 0-0.

Susunan Pemain Indonesia
Kiper: Muhammad Ridho
Pemain Bertahan: Muhammad Rezaldi Hehanusa; Hansamu Yama Pranata; Ricky Fajrin Saputra; Gavin Kwan
Pemain Tengah: Muhammad Hargianto;Hanif Abdurrauf;Septian David Maulana;Febri Hariyadi;Riko Simanjuntak
Pemain Depan: Lerby Eliandry

Susunan Pemain Thailand
Kiper: Nont Muangngam
Pemain belakang: Suria Singmui; Shinnaphat Leeaoh; Saringkan Promsupa; Chaiyawat Buran
Pemain tengah: Sasern Limwatthana; Tanasith Siripala; Montree Promsawat; Jakkit Wachpirom
Pemain depan: Poramet Arjvilai; Phitiwat Sookjitthammakul

Kumpulan Berita Terkait