Indonesia Gandeng Inggris Garap Pembangunan Infrastruktur

Tandaseru – Pemerintah Indonesia melalui Kementerian PPN/Bappenas menggandeng Pemerintah Inggris untuk menggarap pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Kerjasama ini ditandatangani Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Bappenas, Wismana Adi Suryabrata, Duta Besar Inggris Moazzam Malik, dan CEO Infrastructure and Projects Authority (IPA UK), Tony Meggs.

Menurut Menteri PPN/Bappenas, dengan kerja sama pembangunan infrastruktur ini akan membuat investasi yang dikeluarkan pemerintah lebih efisien dan terasa manfaatnya.

“Melalui adaptasi metodologi ini, diharapkan perencanaan dan penganggaran infrastruktur Indonesia dapat dilaksanakan secara sistematis dan efektif,” kata dia di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Sementara itu, Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik mengatakan, Pemerintahnya memiliki banyak pengalaman dan keahlian dalam pembangunan infrastruktur.

“Kami sangat senang dapat berbagi menganai praktik terbaik dan standar internasional dalam pengembangan infrastruktur dasar,” terangnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -