Indonesia Open 2019, Ini Harapan Pasangan Ganda Putra Indnesia

Tandaseru –  Juara bertahan nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali menempati posisi unggulan pertama pada Indonesia Open 2019 yang akan berlangsung 16-21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Meskipun telah mengantongi banyak gelar juara, namun Kevin mengakui tak mudah untuk mempertahankan gelar yang telah ia raih pada Indonesia Open tahun lalu. Kevin/Marcus masih menjadi andalan Indonesia di turnamen level super 1000 tersebut.

Kevin berharap bisa mempertahankan gelar dan naik podium juara di turnamen kebanggaan Indonesia ini.  “Target pribadi pastinya pertahankan gelar, tapi saya nggak mau berpikir panjang, step by step dan lakukan yang terbaik saja,” kata Kevin dalam acara konferensi pers Blibli Indonesia Open 2019.

Pada babak pertama Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang).Inoue/Kaneko adalah rival Marcus/Kevin pada babak final Indonesia Open 2018.

Sementara itu, pasangan juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertemu wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langdridge, sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu Huang Kaixian/Liu Cheng (China).

Selain itu, pasangan ganda putra Indonesia lain yang juga berpartisipasi adalah Berry Angriawan/Hardianto, serta Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait