Indonesia Raih Public Service Awards dari PBB

Tandaseru – Indonesia meraih Public Service Awards dari Perserikatan Bangsa Bangsa karena dinilai berhasil menjalankan program holistik penyakit malaria di Teluk Bintuni, Papua Barat.

Penghargaan diberikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bentuni dalam UN Public Service Day yang digelar di Marrakesh, Maroko, pada 23 Juni 2018.

Indonesia memenangkan penghargaan Kategori I untuk wilayah Asia Pasifik, yang mewakili pelayanan publik di daerah pinggiran.

UN Public Service Day diselenggarakan setiap 23 Juni setiap tahun sejak 2003. Kegiatan ini untuk merayakan nilai dan manfaat layanan publik kepada masyarakat; menyoroti kontribusi layanan publik dalam pembangunan; memantau pekerjaan pegawai negeri, dan mendorong generasi muda untuk mengejar karir di sektor publik.

Public Service Awards merupakan penghargaan internasional paling bergengsi dalam hal pelayanan publik, dianugerahkan kepada institusi pelayanan publik yang kreatif dan berkontribusi dalam mendorong administrasi publik menjadi lebih efektif dan responsif di seluruh dunia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -