Ingin Mudik ke Indramayu, Seorang Wanita Dijambret di Bekasi

Tandaseru – Seorang mahasiswi bernama Mayang Puspita Harum (22) bernasib sial karena menjadi korban penjambretan di Jalan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, saat hendak mudik ke kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat.

Saat itu, Mayang sedang bersama rekannya Rika Amalana (21) dengan menaiki motor untuk pulang kampung. Karena sudah diintai, salah satu pelaku langsung merampas telepon seluler milik Mayang yang ketika itu sedang digunakan untuk melihat jalur mudik melalui aplikasi ponsel.

“Namun, tiba-tiba HP korban diambil pelalu yg naik sepeda motor yang datang dari arah belakang korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/6/2018).

Karena HP-nya dirampas, korban berteriak untuk meminta tolong warga di sana. Mendengar teriakan korban, pelaku berusaha melarikan diri. Namun, rekannya yang mengemudikan motor langsung mencoba menabrakkan motornya ke motor pelaku agar tidak kabur.

“Sepeda motor yang dikemudikan pelaku ditabrak oleh sepeda motor korban sehingga terjatuh,” kata Argo.

Pelaku yang kembali mencoba melarikan diri akhirnya dibekuk Hansip dan warga sekitar yang sedang membantu pengamanan arus mudik di sekitar kawasan tersebut.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Bekasi Timur, dan untuk korban mendapatkan perawatan di RS. Bella,” tandas Argo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -