Ini Alasan Partai Demokrat Akhirnya Dukung Prabowo-Sandiaga

Tandaseru – Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan capres Prabowo Subiantao dan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019. Apa alasannya?

“Saya datang kemari untuk memastikan. Kami sudah sampaikan kemarin bahwa akan mendaftar bersama ke KPU (Komisi Pemilihan Umum),” kata Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Hinca membeberkan alasan Partai Demokrat kembali mengusung Prabowo-Sandiaga karena memang dari awal partainya sudah mempunyai niat untuk mengusung pasangan capres-cawapres itu.

“Sejak awal sudah kami katakan bahwa Demokrat mengusung dan dukung Prabowo Subianto sebagai capres. Hari ini kami buktikan itu. Tentang siapa pun wakil yang sekarang Pak Sandi bahwa itu adalah kewenangan capres dan karena itu kami terima,” lanjut Hinca

Pasangan Prabowo-Sandiaga telah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilpres 2019. Sebelumnya, pasangan calon Presiden Joko Widodo juga mendeklarasikan cawapresnya yakni Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia KH Ma’ruf Amin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait