Ini Harapan Kapolri untuk Bhayangkara FC pada Liga 1 Musim 2019

Tandaseru – Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian mengucapkan terima kasih kepada pengurus, pelatih serta sponsor yang telah mendukung Bhayangkara FC selama ini menyusul raihan juara 3 pada Liga Indonesia musim kompetisi 2018.

Tito juga meminta Bhayangkara BFC selalu menjunjung tinggi sportifitas, sebab selain salah satu klub yang memiliki klasemen terbaik di Liga 1, Bhayangkara BFC juga sebagai duta Polri.

“Bhayangkara BFC adalah tim kebanggaan Polri sebagai sarana untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat.” Ungkap Kapolri. yang diwakili oleh Irwasum Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno saat menggelar ramah tamah manajemen, pelatih dan pemain serta syukuran atas prestasi yang diraih Bhayangkara FC pada Liga 1 Indonesia 2018, di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/12).

Selain mengukir prestasi lanjut Kapolri, kedepan diharapkan Bhayangkara FC meraih juara 1. “Persiapkan dari sekarang. Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada Kakorlantas yang telah membimbing BFC hingga meraih prestasi yang terbaik saat ini,” kata Tito Karnaviani.

Turut hadir dalam acara syukuran jajaran pejabat utama Korlantas Polri, Dirut Jasa Raharja, Dirut Samatour group, Direktur Operasional PGN, Pertamina Bright Gas, BNI serta seluruh pemain BFC.

Kakorlantas Polri selaku CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Refdi Andri mengucapkan terima kasih kepada Kapolri selaku pembina serta manajemen, pemain dan sponsor yang telah menghantarkan BFC pada peringkat tiga liga 1 Indonesia.

Refdi mengatakan Bhayangkara FC dengan 30 pemain mengikuti liga utama di Indonesia yaitu tahun 2017 berhasil menduduki peringkat 1. Sedangkan tahun 2018 ini dengan 34 kali pertandingan, BFC berhasil meraih posisi tiga.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait