Ini Hasil Autopsi Jasad Sopir Truk yang Diduga Terkena Peluru Nyasar

Tandaseru – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan telah mendapatkan hasil autopsi sopir truk bernama Marthen Lay Raga Melolo. Sopir diduga terkena peluru nyasar sehingga meninggal dunia dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan menyebutkan proyektil mirip dengan peluru tersebut bersarang sampai ke otak korban

“Masuk dari sini (bagian kiri kepala) ke sini (hampir tembus kepala bagian kanan) enggak tembus, bersarang di sini (otak ya),” kata Stefanus ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/7/2018).

Namun, Stefanus belum dapat memastikan apakah proyektil yang bersarang di otak korban itu adalah peluru atau bukan. Menurutnya proyektil tersebut sedang diperiksa di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk mengetahuinya.

“Benda logam ini apa, apakah peluru atau serpihan besi, itulah kepentingan kita uji ke labfor, dari labfor nanti kita bisa menentukan itu apa,” jelasnya.

Sebelumnya, Marthen meninggal dunia usai terkena dugaan peluru nyasar di Jalan TB. Simatupang, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) malam.

Saat itu, korban bersama rekannya sedang melintas. Tiba-tiba korban langsung tersungkur dengan luka di kepala. Saat itu juga korban di bawa ke RS Fatmawati oleh rekannya. Namun, saat dinyatakan meninggal dan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -