Ini Jadwal dan 8 Tim yang Berlaga pada Semifinal Piala AFC U-19

Tandaseru – Partai semifinal Piala AFC U-19 2018 akan berlaga empat tim yakni Korea Selatan, Arab Saudi, Jepang dan Qatar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (1/11).

Pada babak semifinal, Korea Selatan akan bertemu dengan Qatar pada pertandingan pertama Kamis (1/11) pukul 16.00 WIB.

Korea Selatan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Tajikistan. Gol yang dilesakan oleh Jeon Se-Jin pada menit ke-44 itu tersaji dalam laga babak perempat final yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (29/10).

Sementara itu, partai semifinal lainnya, Saudi Arabia akan berhadapan dengan Jepang pada pertandingan kedua yang akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (1/11) pukul 19.30 WIB.

Saudi Arabia melaju ke semifinal setelah mengalahkan Australia dengan skor telak 3-1 pada pertandingan babak perempat final Piala AFC U-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (29/10).

Pelatih Australia Ante Milicic menyebut Saudi Arabia berhak atas kemenangan ini. “Saya sangat bangga dengan pemain saya. Meski persiapan kami singkat itu tidak menghalangi kami. Kami semua belajar banyak di turnamen ini,” sebutnya usai pertandingan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -