Ini Motif Nurhadi Aniaya Anaknya Sendiri di Depok

banner polisi mobile

Tandaseru – Seorang ayah bernama Nurhadi Gunawan tega menganiaya anaknya sendiri yang masih berusia 3 tahun didepan warung bakso di Jalan Keadilan Rawa Denok, Pancoran Mas, Depok pada Senin (18/2) lalu. Diketaui, Nurhadi sakit hati karena bercerai dengan ibu korban, Ria Ariyani (29).

“Motif pelaku melakukan kekerasan tersebut karena merasa tidak terima dengan keputusan cerai,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus saat dihubungi, Kamis (21/2).

Selain itu, Nurhadi juga merasa cemburu dengan Ria. Nurhadi menuding mantan istrinya itu berpacaran dengan pria lain yang disebutnya penyebab perceraiannya. “Dia cemburu,” imbuhnya.

Firdaus mengatakan bahwa Nurhadi dan Ria sudah resmu bercerai. Mereka dikaruniai tiga anak berusia 9 tahun, 5 tahun dan 3 tahun. Pelaku tidak puas dengan hanya menganiaya korban. Dia juga sempat mengancam akan membunuh anaknya yang berusia 3 tahun dan 5 tahun.

Hal itu dilakukannya di kontrakannya di Jalan Krukut Raya, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok pada Rabu (20/2). Nurhadi memvideokan adegan ketika dirinya mengancam kedua anaknya itu.

“Di dalam kamar pelaku mengancam kepada kedua korban, sambil menunjukkan sebilah golok dan melakukan perekaman dengan handphonenya sendiri sambil mengancam kedua anaknya akan dibunuh jika (Ria) tidak memberitahu siapa pacar barunya,” sambungnya.

Rekaman video itu kemudian dikirmkan ke ponsel Ria. Khawatir dengan keselamatan anak-anaknya, Ria pun akhirnya melaporkan Nurhadi ke polisi.

Nurhadi kemudian ditangkap polisi. Polisi menyita sejumlah barang bukti dari Nurhadi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait