Ini Peran Pelaku Perampokan Alfamart di Benhil dan Tanjung Duren

Tandaseru – Kabid Humas Polda Metro Jaya membeberkan peran dua pelaku perampokan berinisial AB dan DN di dua Alfamart dengan menggunakan senjata tajam dan korek yang menyerupai senjata api pada 25 Juli 2018 lalu.

“Pelaku AB perannya menodongkan korek api menyerupai bentuk senjata api ke korban. Lalu AB ini juga yang mengambil uang di kasir,” ungkap Argo di Jakarta, Kamis (9/9/2018).

Sedangkan untuk pelaku berinisial DN, kata Argo, dalam perampokan minimarket itu, tersangka berperan sebagai orang yang menodongkan senjata tajam yang merupakan pisau lipat kepada dua petugas yang sedang berada di kasir.

“Dua pelaku tersebut ditangkap pada Rabu (8/8/2018) kemarin oleh Subdit Resmob. Ada yang ditangkap di Petamburan, Jakarta Pusat dan Kemanggisan, Jakarta Barat,” jelasnya.

Sebelumnya, Sebuah minimarket di Jalan Penjernihan II no 12C Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat disatroni oleh dua perampok bersenjata api pada Rabu (25/7/2018). Akibatnya, minimarket tersebut mengalami kerugian jutaan rupiah.

Setelah merampok di Alfamart Bendungan Hilir III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kedua pelaku juga merampok Alfamart yang beralamat di Jl.Tanjung Duren Raya No.6 Kel.Tanjung Duren, Duren Utara , Jakarta Barat.

Para pelaku tersebut akan dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -