Ini Pesan Sandi untuk Warga Jakarta

Tandaseru – Sandiaga Uno resmi mendeklarasikan diri menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Artinya, Sandi harus meletakkan jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI.

Sandi menyebut, langkah ini tidak terlepas dari takdir Tuhan. Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan untuk warga DKI Jakarta.

“Jalan dan takdir tuhan. Saya berterima kasih kepada warga Jakarta yang betul-betul memberikan amanah kepada sebuah Jakarta yang maju dan warganya bahagia,” kata Sandi, Jumat (10/8/2018) pagi.

Sandi mengatakan, semangat memajukan ekonomi warga akan tetap menjadi niatannya memimpin Indonesia. Untuk itu, Sandi mengatakan, masyarakat tentu perlu berpartisipasi dan memberikan dukungan.

Prabowo Subianto resmi mengumumkan Sandiaga sebagai cawapres pendampinhnya pada Pilpres 2019 nanti. Sandiaga juga disebut Prabowo sudah bersedia mundur dari jabatan wakil gubernur dan mundur dari keanggotaannya di Gerindra. Keduaya diusung oleh poros oposisi terdiri dari tiga partai yaitu Gerindra, PKS dan PAN.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id