Instagram Lite, Buat Pengguna Tetap Eksis Tanpa Lemot

Tandaseru – Instagram baru-baru ini meluncurkan Instagram Lite yang hanya memiliki ukuran file 1MB sehingga membuat penggunanya dapat tetap eksis tanpa lemot.

Seperti dikutip Techtimes, Selasa (3/7/2018), meskipun hanya berukuran 1MB tetapi aplikasi ini tetap memiliki beberapa fitur menarik.

Ya, pengguna Instagram Lite tetap bisa menerapkan filter untuk foto dan berbagi foto dalam bentuk posting-an atau Stories.

Tak hanya itu, pengguna Instagram versi ringan ini juga dapat menonton Stories mereka serta menjelajahi halaman Explore.

Hanya saja, versi lite Instagram ini tidak bisa berbagi video atau mengirim pesan langsung (direct messages) kepada teman.

Meski begitu, ketidakmampuan ini bisa diterima mengingat versi lite Instagram ini 55 kali lebih kecil dari versi utamanya.

Dengan kata lain, aplikasi ini adalah solusi terbaik untuk negara berkembang yang mempunyai kecepatan internet yang lambat.

Nah, jika kamu ingin men-download-nya, saat ini aplikasi Instagram Lite telah meluncur di Google Play Store buat para pengguna Android.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -