Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Ivanka Ungkap Rahasia Rambut Trump Melalui Buku

AMERIKA SERIKAT (!) – Baru-baru terdapat buku menghebohkan tentang Presiden Amerika Serikat (AS). Kenapa menghebohkan? Karena buku itu membahas gaya rambut Trump yang diolok-olok putrinya sendiri.

Ya, buku berjudul Fire and Fury: Inside the Trump White House menyajikan klaim dari salah satu putri Trump, bernama Ivanka yang malah menjadikan gaya rambut ayahnya sebagai lelucon bersama teman-temannya.

Michael Wolff, sang penulis menyatakan, Ivanka telah memperlakukan gaya sisiran ayahnya dengan ironi, bahkan hingga mengolok-olok lebih dari orang lain.

Bukan hanya itu, Wolff pun mengungkapkan rahasia warna rambut Trump, yang ternyata warna tersebut berasal dari hasil ketidaksabarannya.

Pada buku kontroversial itu, Wolff menuliskan ketidaksabaran mengakibatkan warna rambut Trump menjadi oranye.

Karena produk pewarnaan yang memang dipakai oleh Trump memiliki efek jika digunakan semakin lama akan jadi semakin gelap, karena dirinya tidak sabar maka jadilah berwarna oranye bukan hitam.

Tidak berhenti sampai di situ, pembahasan rambut Presiden Amerika itu ternyata bukan sekedar masalah gaya rambut ataupun masalah warna.

Ivanka juga mengungkapkan pada teman-temannya mengenai cara Trump dalam menata rambutnya yang dinilai cukup rumit.

Trump menata rambutnya dengan mulai membersihkan kulit kepalanya, lalu dilanjutkan dengan melingkari rambut di sekitar sisi samping serta sisi depannya.

Setelah itu, dia pun memastikan semua ujungnya disusun agar bertemu di tengah dan selanjutnya disapu kembali serta diamankan memakai semprotan atau hairspray agar kaku. Memang terdengar rumit ya?

Perlu diketahui, buku tersebut ternyata dibuat oleh Wolff berdasarkan lebih dari 200 wawancara terhadap sumber-sumber terdekat Trump.

Wolff pun mengaku dirinya seperti telah ‘menduduki posisi semi permanen di sofa wilayah sayap barat’ Gedung Putih, sesaat usai Trump dilantik jadi presiden Amerika Serikat.

Anda mungkin juga berminat