Jadi Tersangka KPK, Ini Pesan Ketum PPP Romahurmuzy Kepada TKN dan Keluarga

Tandaseru – Ketua Umum PPP, M Romahurmuzy menyampaikan permintaan maaf kepada Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin atas kasus dugaan suap pengisian jabatan pimpinan tinggi Kementerian Agama (Kemenag) yang menjeratnya.

“Kepada rekan-rekan TKN Jokowi-Amin dan masyarakat Indonesia, saya mohon maaf atas kejadian menghebohkan yang tidak diinginkan ini. Inilah resiko pribadi saya sebagai pemimpin yang harus saya hadapi dengan langkah-langkah yang terukur dan konstitusional dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Mohon doanya,” ucap pria yang disapa Rommy dalam suratnya, Sabtu (16/3).

Rommy pun menyampaikan permintaan maafnya pada warga PPP di seluruh pelosok tanah air. Dia minta jangan kendurkan perjuangan karena waktu menuju pemilu hanya tinggal hitungan hari.

“Saya sudah keliling nusantara dan meyakini PPP lebih dan mampu untuk melewati ambang batas parlemen. Saya akan segera mengambil keputusan yang terbaik untuk organisasi, setelah bermusyawarah dengan rekan-rekan fungsionaris DPP dan DPW dalam keterbatasan komunikasi yang saya miliki saat ini,” katanya.

Terakhir, dia menyampaikan permintaan maaf juga kepada keluarga besarnya. Dia meyakinkan bahwa apa yang menimpanya saat ini tidaklah benar seperti apa yang ada dalam pemberitaan.

“Dengan seluruh perasaan Ayah yang masih tersisa saat ini, dengan segala ketulusan Ayah, mohon keyakinan kalian bahwa apa yang sesungguhnya terjadi tidaklah seperti yang tampak di media. Ikhlaskanlah takdir yang menimpa Ayah sebagi pemimpin saat ini,” ujar Rommy.

Rommy sempat berpesan pada anaknya untuk terus rajin belajar mengingat Ujian Nasional akan segera tiba. Dia pun meminta istrinya kuat dan bisa menjaga anaknya selama ia bergelut dengan kasus yang dituduhkan padanya.

“Tak usah kau pedulikan apa kata orang jika mereka membullymu, karena inilah resiko menjadi pemimpin politik seperti yang selalu Ayah bilang. Ayah doakan semoga engkau tetap menjadi yang terbaik seperti biasanya di sekolahmu. Peluk cium ayahmu dari jauh yang selalu mencintaimu,” kata dia.

“Istriku, belahan nyawaku,
Engkaulah kekuatanku. Aku yakin kita terus saling menguatkan, menghadapi badai ini agar cepat berlalu,” ujarnya menyudahi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait