Ed Sheeran Konser di Jakarta, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Tandaseru – Penggemar Ed Sheeran boleh bersenang hati. Pelantun Shape of You ini dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Setelah sempat batal datang pada April 2017 lalu.

Penampilan Ed Sheeran di Jakarta akan menjadi penutup rangkaian konser turnya di sejumlah negara di Asia. Promotor konser penyanyi peraih Grammy 4x ini adalah PK Management yang juga sukses membawa membawa Diva dunia Celine Dion.

Perhatikan Cara Pembelian Tiketnya Ya!

Berbeda dari konser pada umumnya, seluruh penonton akan diberikan tempat duduk termasuk festival. Tiket konser ‘Ed Sheeran Devide World Tour 2019 Jakarta’ dibagi menjadi 6 kategori.
Kategori pertama (warna pink) adalah posisi paling depan, persis tengah panggung. Dijual dengan harga Rp2,6 juta. Kategori kedua (warna kuning) yang berada di sisi kanan dan kiri depan stage, harga Rp2,1 juta.
Kategori ketiga (warna biru) dengan harga Rp1,6 juta berada di belakang warna pink. Kategori keempat (warna hijau) di sayap kanan, tengah, serta kiri dengan harga Rp1.250.000.

Kategori kelima di bagian terluar kanan dan kiri (warna oranye) tiketnya Rp850 ribu. Terakhir kategori enam (warna ungu) paling belakang dijual seharga Rp550 ribu.
Perlu diketahui bahwa tiket hanya dijual melalui situs edsheeranjakarta.com dan Tokopedia. Tidak akan ada tiket yang dijual on the spot untuk menghindari penjualan tak resmi. Setiap pembeli harus menyertakan ID dan hanya boleh membeli 4 tiket saja.

Ingin segera membeli tiketnya? Sabar ya guys karena pembelian tiket mulai bisa dilakukan pada 5 Desember 2018 pukul 13.00.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id