Jaga Keamanan dan Kenyamanan, Polres Sidoarjo Gandeng PSHT

Tandaseru – Polresta Sidoarjo menggandeng beberapa ormas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Satu di antaranya dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sidoarjo.

“Bagi saya tidak ada perbedaan di PSHT, karena mereka satu organisasi, untuk itu, marilah kita melangkah ke depan dengan rasa persaudaraan dan persatuan agar PSHT dapat eksis dan berkembang,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.Kamis (18/7)

Selain itu, mantan Sekpri Kapolri ini, juga mengajak PSHT dapat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Sebentar lagi kita akan menyambut beberapa agenda penting, yakni Pilkades serentak dan Pilbup Kabupaten Sidoarjo, untuk itu mari kita jaga Sidoarjo tetap aman,” imbuhnya.

Sementara itu,  Mursito, Ketua PSHT Cabang Kabupaten Sidoarjo Parluh 2017 menyebutkan siap untuk menjaga kerukunan dan menghormati organisasi PSHT kubu lain.

“Memang benar, jangan ada lagi permusuhan atau perbedaan, karena kita satu organisasi yakni PSHT sehingga kerukunan ini penting agar Kabupaten Sidoarjo selalu aman dan kondusif,” ujarnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait