Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Jangan Ditiru, Mereka Meninggal Akibat Karma Menghina Tuhan

JAKARTA (!) – Ada yang tahu soal karma? Nah, kali ini ada beberapa orang yang dipercaya meninggal akibat karma usai menghina Tuhan.

Ya, karma bisa saja terjadi pada siapapun, beberapa contoh orang yang meninggal ini adalah gambaran berlakunya karma usai mereka menghina Tuhan.

Cazuza

Berasal dari Rio De Janeiro, Brasil pria ini lahir pada 4 april 1958. Cazuza adalah penyanyi terkenal di zamannya.

Tetapi itu tak bertahan lama karena dirinya meninggal dunia akibat kanker paru-paru.

Pada umur 32 tahun Cazuza harus meninggal dengan kondisi yang cukup mengerikan. Banyak yang percaya, kematian yang mengerikan itu akibat dari karma yang diterimanya.

Pasalnya, pada suatu kesempatan Cazuza beraksi sedang meniupkan asap cerutu ke udara sambil berkata “Tuhan, ini untuk Mu”, seolah meledek Tuhan dengan asap rokoknya.

John Lennon

Siapa yang nggak kenal musisi satu ini? Salah satu anggota band legendaris The Beatles ini ternyata punya banyak kontroversi soal kematiaannya.

Salah satu yang jadi sorotan ketika dia mengeluarkan ucapan sombong yang seolah menghina Tuhan ‘”Kekristenan bakal berakhir dan hilang, Pengajaran Yesus terlalu sederhana, hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya”.

Usai Lennon mengucapkan itu, beberapa saat kemudian, dia pun meninggal akibat terkena tembakan yang dikabarkan berasal dari penggemar beratnya. Mengenaskan bukan?

Thomas Andrews

Tahu soal kapal Titanic? kapal tersebut dibuat oleh Andrew yang ternyata menjadi salah satu perbincangan dan dipercaya sebagai orang yang menyebabkan kapal megah tersebut tenggelam.

Pasalnya, pembuat kapal itu sombong dengan berkata “Kapal ini tak akan tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun”. Usai empat hari pelayaran, kapal Titanic menabrak gunung es yang akhirnya tenggelam bersama ribuan penumpangnya.

Hal tersebut disebut-sebut sebagai karma yang diakibatkan oleh perkataan Andrew yang terlalu sombong.

Tancredo Neves

Pria Brazil yang saat itu telah resmi menjadi Presiden punya cerita miris akibat karma yang diterimanya.

Ketika itu, pada masa kampanye, dirinya sangat sombong dengan menyatakan jika dia telah memperoleh 500 ribu suara, maka tidak ada yang bisa menyingkirkannya dari jabatan presiden, bahkan Tuhan sekalipun.

Sayangnya, karma menimpa dia. Memang dia berhasil memperoleh suara banyak, tetapi sehari sebelum pelantikan, Neves jatuh sakit sampai akhirnya meninggal dunia.

Berbuat jahat pada manusia saja bisa sial, bagaimana sampai menghina Tuhan? Jangan tiru mereka ya!