Jangan Sedih, 4 Tanaman Ini Obat Alami Ejakulasi Dini Lho!

Di sebuah pernikahan, hubungan intim adalah hal yang sangat penting. Namun tak jarang hubungan ini malah membuat frustasi, salah satunya jika sang suami mengalami ejakulasi dini. Suami dapat kehilangan rasa percaya diri karena malu pada istrinya. Tapi jangan sedih, ternyata ada tiga tanaman yang bisa digunakan sebagai obat alami ejakulasi dinilho.

Untuk kamu yang belum tahu, ejakulasi dini adalah kondisi saat seorang pria terlalu cepat ejakulasi saat berhubungan. Baru bisa dikatakan ejakulasi dini jika sang pria tidak bisa menahan ejakulasi kurang dari semenit setelah penetrasi. Sebenarnya banyak faktor yang mengakibatkan hal ini, baik secara psikologis maupun biologis.

Lalu, bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini dengan obat alami? Simak pembahasannya di bawah ini.

1. Cengkeh

Tanaman yang satu ini tak hanya digunakan untuk rokok atau penyedap makanan, lho. Jika cengkeh digabungkan dengan sebuah krim dan bahan lainnya, seperti kayu manis dan ginseng, dipercaya bisa mengatasi ejakulasi dini. Akan tetapi, obat alami ini masih memerlukan penelitian lebih lanjut karena belum tentu aman.

2. Panax Ginseng

Panax ginseng adalah jenis ginseng yang banyak tumbuh di Korea, China bagian timur laut, dan Siberia timur jauh. Obat ejakulasi dini sudah banyak digunakan di beberapa negara Asia. Bagian yang paling sering digunakan adalah akarnya.

Kandungan dalam panax ginseng dipercaya dapat menstimulasi saraf serta melancarkan aliran darah pada Mr. P. Krim dari tanaman ini bisa digunakan satu jam sebelum berhubungan.

3. Dong Quai

Bagian tanaman ini bisa dijadikan sebagai obat alami ejakulasi dini. Selain itu, dong quai juga membantu mengatasi nyeri sendi dan kram saat menstruasi.

4. Angelica Sinensis

Bagian buah, biji, serta akar dari tanaman ini bisa digunakan untuk obat alami ejakulasi dini. Kamu bisa menggunakannya dalam bentuk krim yang dicampurkan bahan lain. Menurut penelitian, 0,2 gram angelica sinensis efektif dalam mengobati ejakulasi dini. Tapi harus hati-hati karena tanaman ini memiliki efek samping, antara lain perih dan pedas jika dioleskan pada alat kelamin.

Itulah empat tanaman yang dipercaya sebagai obat alami ejakulasi dini. Tapi ingatlah, kebersihan sangat penting. Jangan sampai krim yang kamu gunakan masih tersisa saat berhubungan.

Sebelum menggunakan obat alami di atas, sebaiknya konsultasilah dulu pada dokter agar lebih aman. Jangan sembarangan. Semoga bermanfaat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -