Jawaban Belum Pas, Polisi Masih Pertimbangkan Rehabilitasi Ozzy Albar

Tandaseru – Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih mempertimbangkan untuk melakukan rehabillitasi putra musisi rock terkenal Indonesia Ahmad Albar, Ozzy Albar. Pasalnya, saat ini polisi masih mendalami keterangan tersangka.

“Nanti kita lihat (soal rehabilitasi). Yang terpenting kita tetap (dalami) karena ada barang bukti ganja 2,6 gram. Itu kita lakukan penahanan, proses (hukum) tetap lanjut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di kantornya, Jumat (14/9/2018).

Kombes Argo menuturkan jika dalam pemeriksaan, Ozzy masih memberikan keterangan yang pas terkait narkotika jenis ganja seberat 2,66 gram yang didapat secara cuma-cuma dari temannya berinisial B di salah satu pusat perbelanjaan di Cinere, Depok, Jawa Barat.

“Sampai sekarang masih kita cari (teman Ozzy). Karena dari tersangka sendiri menyampaikan masih belum jelas pasti. Jadi dari temennya yang DPO tadi, dia kan sekarang diberi secara gratis misalnya, bertemu langsung di salah satu Mal, ketemunya seperti apa, ya ketemu langsung memberikan. Itu kan masih janggal,” jelasnya.

Selain itu, kata polisi berpangkat melati tiga ini, pihaknya juga masih menelusuri apakah Ozzy termasuk bandar dan memberikan barang haram tersebut kepada orang lain. “Sedang kita dalami apakah dia yang berikan ke orang lain,” ucapnya.

Penangkapan Ozzy ini berawal dari adanya laporan masyarakat kepada polisi terkait transaksi narkoba. Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan menangkap Ozzy bersama teman wanitanya, NB, di sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9).

Ozzy saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika. Dia juga langsung ditahan di Polda Metro Jaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -