Jelang Debat, Ini Persiapan Sandiaga Uno

Tandaseru – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyiapkan sejumlah hal terkait persiapan debat yang akan di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 17 Januari mendatang.

Sandi mengaku panggung debat bukanlah hal asing bagi dirinya. Untuk itu, sejumlah persiapan diri dilakukan mulai dari menjaga pola tidur dan menambah literasi terkait bahan debat.

“Istirahat cukup, banyak berdoa, banyak bersyukur dan mendapatkan masukan dari pakar pakar,” kata Sandiaga, Selasa (8/1).

Tidak hanya itu, ditambahkan Sandiaga, yang terpenting justru menyuarakan aspirasi masyarakat dari seluruh titik lokasi yang sempat dia kunjungi selama musim kampanye.

Sesi debat akan dimanfaatkan Prabowo-Sandi untuk memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi masyarakat dewasa ini.

“Ini yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat melalui sesi debat sehingga visi misi Prabowo-Sandi untuk berpihak kepada rakyat itu bisa terwujudkan,” ucap dia.

Sementara terkait pakar yang akan memberikan masukan salah satunya yakni Presiden ke-enam Susilo Bambang Yidhoyono (SBY). Pengalaman SBY yang pernah menjabat dua kali sebagai Presiden dinilai tepat sebagai mentor Prabowo-Sandi untuk memberikan solusi atas permasalah masyarakat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait