Jelang Pelantikan Presiden, Kabaharkam Polri Gelar Coffee Morning di Markas Ditpolsatwa

Tandaseru – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Condro Kirono menggelar coffee morning di Markas Komando Direktorat Polisi Satwa Korsabhara Baharkam Polri, di Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (9/10).

Kegiatan tersebut dihadiri para Kepala Korps, Kepala Biro, Direktur pada Korps, Anjak Utama, serta para Kabag dan Kasubdit pada Korps jajaran Baharkam Polri.

Kedatangan Kabaharkam Polri di Mako Ditpolsatwa disambut langsung oleh Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol Wahyudi Hidayat, beserta jajarannya.

Di Mako Ditpolsatwa, Kabaharkam Polri memberikan arahan kepada jajarannya terkait situasi terkini keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama terkait persiapan pengamanan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Pemilu 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Selain itu, Kabaharkam Polri juga berkesempatan mengecek kondisi satwa milik Polri yang prestasinya terkenal hingga ke mancanegara, bahkan mencoba menunggangi langsung salah satu kuda yang ada di Mako Ditpolsatwa.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait