Jijik! Penyewa Apartemen Tak Pernah Buang Sampah Selama 12 Tahun

INGGIS (!) – Peristiwa mengejutkan diungkap di Maidstone, Kent, Inggris. Saat pemilik apartemen sewaan Graham Holland menemukan hal terjorok yang dilakukan penyewa propertinya yang tak pernah buang sampah.

Graham Holland memang mengaku tidak mengecek bagian dalam apartemennya selama hampir 12 tahun. Karena si penyewa bernama Michael Grant (68) selalu menolak bila dia ingin masuk.

Graham juga tidak curiga lantaran Michael tak pernah terlambat membayar sewa sehingga wajar saja ia tidak ingin mengecek apartemen itu.

Dilansir Metro, setelah Michael tak menyewa dan meninggalkan apartemen, Graham sangat terkejut. Sebab hampir di setiap ruangan terdapat makanan busuk, kaleng-kaleng kosong, hingga ribuan kantung plastik dan nonplastik menumpuk sampai berserakan.

Sampah menggunung bagaikan tempat pembuangan akhir atau TPA sampah rumah tangga.

Joroknya apartemen itu menyebabkan kerusakan di mana-mana. Graham pun harus memperbaiki kondisi rumahnya dengan biaya lebih dari £10,000.

“Saya sangat terkejut dan tidak menyangka akan menemukan kondisi ini, lebih parah dari rumah yang ada di film horor,” ujar Graham Holland.

Dia menambahkan, Grant mengaku memang hampir tak pernah membuang sampah pada saat berada di rumah itu lantaran seorang wanita pemilik apartemen di lantai dasar selalu mengunci pintu menuju tempat sampah umum.

Grant si penyewa apartemen yang tak pernah buang sampah selama 12 tahun tersebut diketahui meninggal dunia tak lama setelah menyelesaikan masa kontrak.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait