Jika Menang, Prabowo Bakal Jemput Habib Rizieq Gunakan Pesawat Pribadi

Tandaseru – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkap janjinya akan menjemput Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Indonesia dari Tanah Suci Mekkah. Hal itu dilakukan ketika dirinya menang dalam Pilpres 2019.

Prabowo mengatakan Habib Rizieq telah difitnah dan dizalimi oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menyukainya.

Hal ini disampaikan Prabowo saat berkunjung dan bersilahturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiyai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/2).

“Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau difitnah dan dizalimi,” tegas Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menegaskan bahwa selain ulama, dirinya juga akan membela dan membebaskan para tokoh masyarakat serta para emak-emak yang dipenjara akibat praktik persekusi dan didzolimi oleh pihak tertentu.

“Semua ulama yang didzolimi, semua ulama yang di persekusi akan kita bela, akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela, akan kita bebaskan,” ungkapnya.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan bahwa kedatangannya ke Ponpes Mamba’ul Ulum ini bukan untuk melakukan kampanye, melainkan untuk memohon doa restu agar perjuangannya menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

“Jadi saya ke sini tidak minta dukungan, tetapi di dalam hati saya berharap dukungan. Boleh dong. Mudah-mudahan harapan tidak dilarang di Indonesia. Saya datang minta doa kepada ulama kepada Kyai, para habaib para ustad dan ustadzah kita dan para santri dan santriwati saya mohon doanya,” kata dia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait