Jokowi akan Hadir Penutupan Piala Presiden 2019, Dimeriahkan Artis Indonesia

Tandaseru – Leg kedua final Piala Presiden 2019 akan menjadi ajang berakhir turnamen tersebut. Usai laga akhir tersebut dilakukan acara seremoni dipastikan akan sangat meriah.

Final kedua Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada Jum’at (12/4). Sejumlah artis top Indonesia akan tampil mengguncang acara penutupan tersebut termasuk menampilkan Band Kotak.

“Selain itu juga ada Dewi Persik, Trio Macan dan banyak artis lain yan nomor satu di Indonesia,” ucap Cahyadi Wanda, Anggota Steering Committee [SC] Piala Presiden 2019.

Dia mengatakan rangkaian acara seremoni pada laga final terus dimatangkan oleh pihaknya. Saat ini, koordinasi terus dilakukan dengan EMTEK setelah pihak penyelenggara.

“Sejauh ini, persiapannya sudah sampai 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix apa saja yang akan dilakukan. Tunggu nanti eksekusinya bagaimana,” paparnya.

Sementara itu, terkait dengan kehadiran Presiden Joko Widodo dalam laga final Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda memastikan Jokowi akan datang meskipun sangat padat jadwalnya.”Mengenai Presiden, sudah komunikasi dengan Istana, kemungkinan presiden hadir,” paparnya.

 

 

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id