Jokowi: Atas Nama Rakyat, Selamat Hari Bhayangkara

Tandaseru – Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 72 tahun kepada anggota Polri. Perayaan HUT Bhayangkara ke-72 digelar Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

“Atas nama rakyat, atas nama bangsa negara saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri dimanapun berada,” ujar Jokowi.

Presiden Jokowi dalam kesempatan itu juga mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat Idul Fitri dan Pilkada serentak.

“Saya juga apresiasi Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah Idul Fitri dengan tenang dan lalu lintas berjalan dengan lancar dan menyelenggarakan Pilkada dengan aman tertib. Saya yakin apa yang ini wujud pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” kata Jokowi.

Selain Kapolri Jenderal Pol H. Muhammad Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, hadir dalam acara itu Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Selain itu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Selanjutnya, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Jaksa Agung M Prasetyo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Sosial Idrus Marham, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Pimpinan KPK dan pejabat lainnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -