Jokowi dan Kapolri Beri Apresiasi Pengamanan Lebaran dan Pilkada oleh Polda Metro Jaya

Tandaseru – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis memimpin apel konsolidasi di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jumat (29/6/2018). Apel ini dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan anggota lainnya.

Dalam apel ini, Idham menyampaikan apresiasi Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian dalam pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2018 dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Saya sengaja meminta untuk mengambil langkah apel konsolidasi ini untuk menyampaikan apresiasi dari Bapak Presiden maupun Kapolri kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya atas pelaksanaan dua momen penting, yaitu Operasi Ketupat Jaya dan pemungutan suara Pilkada Serentak yang baru dilakukan dua hari lalu,” kata Idham di lokasi, Jumat (29/6/2018).

Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ini berterima kasih kepada seluruh jajaran dalam melakukan pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2018 dengan baik sehingga mendapatkan apresiasi masyarakat yang sangat tinggi.

“Di Operasi Ketupat , kita mendapat apresiasi dari masyarakat begitu tinggi. Saya mengucapkan terimakasih kepada Dirlantas, Wadirlantas dan kawan-kawan, rekan-rekan Kapolres berperan aktif. Saya tahu sebagian para Kapolsek juga hadir saya juga mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

Lebih lanjut, Idham meminta kepada seluruh jajaran untuk bersiap dalam menghadapi agenda selanjutnya yakni Asian Games 2018 sampai dengan Pemilihan Presiden 2019. Hal ini harus disikapi dengan baik agar agenda selanjutnya berjalan dengan lancar.

“Saya, Pak Waka, para Pejabat pengamanan, semua Kapolres tidak mungkin bisa bekerja tanpa teman-teman semua. Saya yakin sekali itu. Teman-teman semualah yang bekerja sehingga Polda Metro Jaya ini terus mendapat apresiasi dari masyarakat maupun dari pimpinan Polri maupun pimpinan negara,” jelasnya.

Kumpulan Berita Terkait