Jokowi dan Moon Jae-In ‘Frienship Talk’ di Taman Istana Changdeok

Tandaseru – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara sambutan resmi yang dilakukan oleh Presiden Korsel Moon Jae-in di Istana Changdeok, Seoul, Senin (10/9/2018) siang.

Acara sambutan resmi itu usai Presiden Jokowi menerima pimpinan 4 perusahaan besar dan menghadiri forum bisnis dengan pengusaha Korea Selatan (Korsel),

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Istana Changdeok disambut oleh anak-anak Korea dan Indonesia. Selanjutnya kedua pemimpin pemerintahan beserta ibu negara disuguhi kesenian korea dalam rangka penyambutan tamu kehormatan.

Setelah itu, Presiden Jokowi dan Presiden Moon Jae-in disertai Ibu Negara dan istri Presiden Korsel Kim Jung-sook melakukan pemeriksaan barisan kehormatan, dan dilanjutkan dengan saling mengenalkan delegasi yang mendampingi.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Presiden Korsel Moon Jae-in melakukan perbincangan atau frienship talk di Secret Garden Area Istana Changdeok, dengan disuguhi minuman teh dan makanan tradisional Korea.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait