Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Jokowi Ikut ‘Merah’ di HUT PDI Perjuangan

JAKARTA (!) – Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) datang menghadiri undangan peringatan hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-45 di Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (10/1). Jokowi yang tiba pukul 14.00 itu tampak berseragam merah.

Selain Presiden dan Wapres, turut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharini, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Eko Putro Sandjojo.

Ada juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Hadir juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Mantan Wakil Presiden Boediono, Kepala Badan Inteligen Negara Budi Gunawan, dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan.

Peringatan HUT ke-45 PDI Perjuangan akan diawali pidato politik Megawati Soekarnoputri dan pengarahan Presiden Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, juga akan diumumkan sejumlah nama calon-calon kepala daerah yang diusung PDIP di Pilkada 2018 ini.

Anda mungkin juga berminat