Masuk Trending, Jokowi Umbar Kemesraan di Vlog Ria Ricis!

Tandaseru – Youtuber Ria Ricis belum lama ini mengunggah vlognya bersama Presiden Joko Widodo dan Keluarga. Ternyata Jokowi umbar kemesraan di vlog tersebut mau tahu?

Bukan hanya bagi-bagi sepeda, Jokowi juga dikenal sebagai Presiden yang cukup dekat dengan kaum milenial, salah satunya youtuber.

Sebelumnya, Jokowi sempat mengajak beberapa youtuber sebut saja Agung Hapsah dan Arief Muhammad untuk ikut bersama melihat kunjungan kerja Presiden, kali ini sedikit berbeda.

Ria Ricis yang akrab di sapa Ricis ini merupakan salah satu selebgram dan youtuber terkenal dengan jumlah subscriber 7,2 Juta, bisa dibilang Ricis merupakan youtuber wanita dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Jokowi umbar kemesraan di vlog Ricis belum lama ini?

Ternyata belum lama ini, Ricis berkesempatan berkunjung ke kediaman Presiden di area Istana Bogor dan bertemu langsung dengan keluarga Jokowi.

Video blog atau vlog tersebut diunggah Ricis pada channel youtube pribadinya Ricis Official dengan judul “SEHARIAN SAMA PRESIDEN JOKOWI & KELUARGA, Eksklusif”.

Pada channelnya Ricis berkesempatan menanyakan banyak hal sambil berjalan-jalan di sekitar kediaman Presiden yang ada di Kebun Raya Bogor.

Mulai bertanya tentang kesibukkan seorang Presiden sehari-hari, sampai bagaimana perasaan Jokowi bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Di sela-sela pertanyaan, Ibu Negara, Iriana Jokowi juga dihadirkan mendampingi Jokowi menjawab pertanyaan-pertanyaan santai dari Ricis.

Ada beberapa gestur dan celotehan jenaka yang dilontarkan Ricis disambut oleh Iriana. Salah satunya saat Ricis mencoba bernyanyi dan tiba-tiba diikuti goyangan dari Iriana.

Bukan itu saja, saat ditanyakan apakah Jokowi romantis pada Iriana, sontak Jokowi merangkul istrinya tersebut.

Kemudian, Jokowi umbar kemesraan lagi saat mempraktikkan di hadapan Ricis bagaimana momen romantis saat berboncengan dengan Iriana di Asmat saat hujan deras.

Masuk top trending di youtube!

Vlog berdurasi 13 menit 34 detik itu pun sontak masuk jajaran top 15 Trending Youtube dalam waktu 2 hari.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah mencapai 900.000 penonton sejak dipublikasikan pada Sabtu, (15/12) lalu. Ada hampir 11.000 komentar dan 100.000 orang menyukai video itu.

Beberapa netizen memuji tingkah jenaka Ricis dan Jokowi yang ternyata tidak kaku. Seperti kata Shinta Lestari “Ko ngakak ya ngeliat pak jokowi, aslinya ternyata ga kaku. Biasanya kalo di acara tv kaku banget”

Ada pula yang berkomentar tentang kelucuan Ricis dengan Iriana. Seperti komentar Amsari Tira “Bingung mau komen gimnaa.. nonton nya senang apalagi liat kak icis Sama Bu Iriana” dan Matilde Agnes Oktaviani “ibu negara diajak joget”

Sudah nonton videonya belum? rencananya akan ada bagian keduanya loh, siapa tahu Jokowi umbar kemesraan di vlog Ricis lagi kan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait