Jonatan dan Tontowi/Winny Kandas di Perempat Final Indonesia Open 2019

Tandaseru – Jonatan Christie tak bisa melangkah ke laga semifinal Indonesia Open 2019 setelah dihentikan oleh Chou Tien Chen (Taiwan), dengan skor 21-16, 18-21, 14-21.

Jonatan bermain apik di game pertama, ia mengontrol permainan Chou hingga akhir game. Di game keua, Jonatan sudah unggul jauh 16-12, namun Chou membalikkan keadaan dengan menyusul dan memenangkan game kedua.

Penampilan Jonatan kian antiklimaks di game ketiga. Ia tertinggal jauh hingga 4-11 di interval game. Berusaha mendekat 14-18, Jonatan akhirnya harus merelakan tiket semifinal jatuh ke tangah Chou.

Sementara itu, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow masih belum dapat menembus pertahanan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia). Pada babak perempat final Indonesia Open 2019, Tontowi/Winny takluk setelah berjuang rubber game dengan skor 11-21, 21-14, 14-21.

Chan/Goh yang lebih berpengalaman, lebih bisa mengatur permainan, terutama di game penentuan. Tontowi/Winny justru sebaliknya, mereka tak dapat bermain konsisten seperti game kedua dan banyak membuat kesalahan sendiri yang membuat poin lawan yang merupakan peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut terus bertambah

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait