Jonatan Kandas Lagi, Tontowi/Liliyana ke Final Indonesia Masters 2019

Tandaseru – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengamankan tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2019 melalui kemenangan dua game atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia), dengan skor 22-20, 20-11.

Sebelum laga final besok Minggu (27/1) dimulai, akan diadakan Liliyana Natsir’s Farewell Event yang akan dilangsungkan pada pukul 12.00 WIB. Tontowi/Liliyana akan bertemu dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari Tiongkok.

Tontowi/Liliyana saat semifinal berhasil melewati laga sengit di game pertama sehingga meningkatkan rasa percaya diri Tontowi/Liliyana di game kedua.

“Kuncinya di game pertama. Apalagi didukung supporter di Istora, lawan kena mentalnya di poin kritis. Di game kedua pola main kami jalan, mereka sudah tertekan. Persiapan saya memang kurang, latihan sama Owi jarang, saya berusaha enjoy, apapun hasilnya, saya sudah siap. Puji Tuhan saya surprise dengan hasilnya, makanya saya berterima kasih makasih sama Owi yang sudah berjuang,” jelas Liliyana.

Sementara itu, Jonatan Christie masih belum berhasil mengatasi perlawanan Anders Antonsen (Denmark) di babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019. Lewat laga dua game langsung, Jonatan dikalahan dengan skor 18-21, 16-21. 

Jonatan membuka game pertama dengan keunggulan 16-11. Namun kesalahan demi kesalahan terus dilakukan Jonatan dan membuat poin Antonsen terus bertambah. Jonatan harus mengakui Anders Antonsen.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait