Jorge Lorenzo Akui Tidak Pernah Berteman dengan Rossi

Tandaseru – Pebalap Ducati asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menyatakan tidak pernah berteman dengan Rossi meski pernah sama-sama membela Movistar Yamaha.

Seperti dikutip dari Motosport, Minggu (24/6/2018), Lorenzo dan Rossi sempat terlibat persaingan meski sama-sama membela tim yang sama.

“Saya tidak berpikir kami berteman. Itu (pertemanan) sulit dilakukan, rival yang saat itu memiliki dua karakter kuat, dengan keinginan untuk menang,” kata Lorenzo.

Bahkan, Rossi diketahui sempat memasang dinding pembatas di garasi Yamaha ketika dirinya bersaing ketat dengan Lorenzo demi meraih gelar juara dunia MotoGP.

Hingga kini aroma persaingan antara Lorenzo dan Rossi masih dapat terasa dalam lintasan balap meski tidak nampak seperti dulu.

Apalagi saat ini Lorenzo juga berhasil melakukan comeback apik dari keterpurukannya bersama Ducati pada dua seri balapan terakhir.

Teranyar, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dan berhasil mengasapi Marquez dan Rossi pada MotoGP Catalunya, Spanyol, Minggu 17 Juni lalu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -