Jusuf Kalla: Venue yang Belum Selesai Rampung 20 Juli 2018

Tandaseru – Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 Jusuf Kalla mengatakan Venue yang belum selesai ditargetkan akan rampung paling lambat 20 Juli 2018.

Jusuf Kalla usai meninjau sejumlah Venue Asian Games 2018 yakni Venue sepeda BMX di Rawamangun, Venue Stadion Utama GBK, Hoki dan Tenis di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan serta IT Center di Kantor Inasgoc.

JK didampingi Basuki Hadimuljono selaku Ketua Pelaksana Bidang Sarana dan Prasarana, mengatakan hampir semua venue sudah selesai dan siap digunakan pada Asian Games 2018 yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR, venue dapat diselesaikan sesuai skedul. Venue yang tadi kita lihat merupakan yang terbaik di dunia sebelum Olimpiade Tokyo,” ungkap Jusuf Kalla.

JK mengatakan kompleks olahraga di Senayan lebih baik. Venue dibangun dengan standar internasional termasuk yang di Palembang.

Pada kunjungan di Venue Balap Sepeda BMX, Jusuf Kalla dan Basuki menyempatkan mencoba lintasan menggunakan sepeda BMX. Sementara saat di Venue Hoki dan Tenis, Wapres melihat para atlet yang tengah berlatih.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -