Kabaharkam Polri Kunjungi Perusahaan Robot Udara Tanpa Awak

Tandaseru – Kabaharkam Polri Komjen Pol Moechgiyarto berkunjung ke Ziyan UAV Co Ltd di Zhuhai-sebuah perusahaan robot udara di China, pada lawatan hari ke-4, Kamis (27/9/2018).

Ziyan UAV merupakan perusahaan yang memproduksi platform penerbangan robot udara modern dengan menggunakan teknologi mutakhir dan ilmu pengetahuan edgy terdepan.

Kabaharkam Polri didampingi Karobinopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol Edy S Tambunan Msi dan Kasubdit Fasharkan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri KBP Moch Yassin Kosasih.

Dalam penjelasannya, Ziyan UAV juga memproduksi pesawat terbang dengan sistem avionik terpadu, sistem kontrol penerbangan cerdas, piston terintegrasi, dan teknologi mesin turbo-poros untuk meningkatkan nilai tambah bagi pembeli potensial.

Produk fitur Ziyan adalah helikopter tanpa awak, yang dapat digunakan dalam pengawasan jalan raya, operasi logistik cepat, penyelamatan, patroli perbatasan, kontra-terorisme, operasi khusus, pertahanan udara, pelatihan pesawat tak berawak sasaran, perlindungan pertanian, dan skenario aplikasi lainnya.

“Ziyan UAV menyediakan beragam pilihan untuk sistem kontrol penerbangan dan komponen operasi, platform pemuatan, dan sistem pengiriman untuk memenuhi tuntutan berbagai industri dan tugas,” dalam penjelasan tersebut.

Perusahaan ini memiliki tim desain dan menghasilkan sistem kontrol penerbangan, dengan semua badan platform menggunakan bahan Black-Hawk mengkilap dan serat karbon yang membuat struktur padat dan ringan.

Sistem UAV milik Ziyan dan stasiun kontrol darat dapat dikustomisasi. Ada berbagai pilihan untuk muatan khusus yang dibutuhkan. Semua platform mengacu pada standar militer China.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -