Kader PDIP Sidoarjo Gelar Rapat Kerja Khusus Pemenangan Gus Ipul-Puti

Tandaseru – Ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, menggelar rapat kerja khusus di lapangan basket indoor GOR Delta Sidoarjo.

Dalam rapat tersebut, mereka membahas agenda pemenangan pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jatim yang akan digelar pada 27 juni mendatang.

Ketua Panitia Bambang Riyoko mengatakan, rapat kerja khusus ini melibatkan seluruh pengurus dan fungsional PDIP se-Kabupaten Sidoarjo.

“Seluruh pengurus dari 18 kecamatan Sidoarjo hadir mengikuti rakersus, serta 3.141 pengurus setingkat desa atau kelurahan dari seluruh wilayah di kabupaten ini,” katanya kepada tandaseru, Sabtu (21/04/2018) petang.

Selain internal partai, lanjut Bambang Riyoko, pihaknya juga mengundang pimpinan partai koalisi, seperti PKB, Gerindra, dan PKS. “Kami juga didukung oleh partai koalisi jadi yang hadir kurang lebih sekitar 4.000-an massa pendukung,” ucapnya.

Cawagub Puti Guntur Soekarno dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan kekompakan partai pengusungnya di Sidoarjo, sehingga dia optimistis bisa memenangkan Pilgub Jatim.

‘”Melihat solidnya partai pengusung dan relawan yang hadir, saya yakin bisa menang 70 persen dalam Pilgub Jatim nanti,” ungkap Puti.

Kumpulan Berita Terkait