Kadiv Humas Polri: Diamankan, Mobil Avanza Ada Barang Mencurigakan

Tandaseru Sekelompok orang yang diduga kelompok teroris menyerang Mapolda Riau pada Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB mengakibatkan dua anggota Polri menjadi korban.

Kadiv Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto mengungkapkan satu anggota Polri bernama Ipda Auzar karena ditabrak oleh salah satu terduga teroris yang ingin melarikan diri.

 

“Satu orang (terduga teroris) melarikan diri, sempat menabrak anggota Polri yang sedang bertugas hingga akhirnya gugur,” kata Setyo saat melakukan jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

 

Setyo menyebutkan selain Ipda Auzar yang tewas, satu orang anggota Polda Riau, Kompol Faridz menjadi korban luka. Kompol Faridz terluka setelah dibacok oleh pelaku dengan samurai. Namun polisi berhasil mengamankan satu terduga teroris dan diamankan di Polresta Riau.

 

“Info terakhir mobil Avanza itu sudah diamankan dan distrelisasi kebetulan ada barang yang mencurigakan,” jelas Setyo.

 

Pengamanan di Mapolda Riau ditingkatkan dan sterilisasi dilakukan hingga radius 300 meter. Tiga kendaraan barracuda juga disiagakan di halaman depan Mapolda Riau.

 

Kumpulan Berita Terkait